Presiden RI Joko Widodo Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Ashraf Sinclair Suami BCL

Jakarta, Ashraf Sinclair tutup usia pada Selasa (18/2/2020) pada usia 40 tahun. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Selasa, (18/2/2020).

Karangan bunga pun berjajar di halaman rumah penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Tak hanya dari selebriti, artis dan pengusaha , pejabat pemerintah sampai Presiden RI Joko Widodo  pun ada menyampaikan duka yang mendalam, seperti dikutip Antara, Selasa, (18/2/2020).

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga turut berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Melalui karangan bunga, Presiden Jokowi mengucapkan dukacita untuk keluarga yang ditinggalkan.

 “Turut berdukacita atas wafatnya Bpk. Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair,” isi tulisan dalam karangan bunga yang didominasi warna kuning dan putih.

Karangan bunga dari Presiden Jokowi itu terpampang di depan kediaman Ashraf dan BCL. Karangan bunga tersebut tertulis atas nama Presiden Joko Widodo dan keluarga.

Karangan bunga dari Anies Baswedan, mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair.

Selain dari orang nomor satu di Indonesia, karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga terlihat.

“Turut berdukacita atas berpulangnya Ashraf Daniel bin Mohammed Sinclair,” tertulis dalam karangan bunga atas nama Anies Baswedan, Gubernur Prov. DKI Jakarta.

Papan bunga dari tim almarhum Presiden ketiga RI BJ Habibie juga tampak di sekitar rumah BCL dan Ashraf. Bunga tersebut tertanda dari The Habibie Incubator Team.

Begitu pun dengan karangan bunga dari Komisaris Utama Garuda Indonesia. Tak hanya dari dalam negeri, papan bunga dari merek pakaian dunia Gucci Group juga memenuhi di antara jajaran papan bunga lainnya. ***

Bagikan: