Pratiwi Amelianti, Fokus Menjadi MC Profesional

 

CIMAHI. Pratiwi Amelianti adalah perempuan cantik yang berprofesi sebagai Master of Ceremony (MC), presenter, sekaligus penyanyi.

Selain itu, gadis manis yang kerap disapa Tiwi Amelia ini pun memiliki wedding organizer (WO) di tempat ia tinggal yakni di Cimahi, Jawa Barat.

Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Cimahi ini kerap mengisi banyak acara dari mulai acara kecil sampai acara besar seperti Malam Budaya Kujang Mas RMOL Jabar yang menghadirkan banyak tokoh Nasional dan Jabar belum lama ini di Savoy Homan.

“Alhamdulillah sering berpartisipasi menjadi MC dalam berbagai acara,” ujar Tiwi.

Meski banyak menjalani profesi, alumnus SMK Bhakti Kencana Cimahi Farmasi ini mengaku lebih fokus menjadi MC. “Ya fokusnya di MC. Tapi tetap yang lainnya juga dijalani. Alhamdulillah lancar-lancar aja,” kata gadis asli Cimahi Cibeber ini.

Ia pun menceritakan bahwa kegemarannya dalam dunia protokoler di mulai dari SMA. Sebenarnya, lanjutnya, Tiwi bercita-cita dari kecil ingin menjadi dokter. Karena Tuhan berkehendak lain, ke depan ia lebih memilih menjadi MC professional.

“Dulu mah iya ingin jadi dokter. Sekarang mah memilih menjadi MC yang lebih professional aja,” ujarnya.

Tanpa diduga, Tiwi pun saat ini sedang meluncur di perfilman. Belum lama ini dia pernah menjadi salah satu pengisi di Sinetron Centini, Kabayan Sekolah Lagi, Lotek Disembur Kopi, Bidadari di Balik Cermin.

“Ya di film juga. Sedang ke situ juga. Cuma aku saat ini ke MC dulu. Sembari menjalani yang lainnya,” kata pelantun lagu Kucay dan GR Sorangan ini.

Tiwi pun sedikit promosi. Apabila ada yang berminat menggunakan jasanya untuk menjadi MC atau presenter dipesilahkan menghubungi, WA 089679338658 dan boleh telepon ke 081394340379. (red)

Bagikan: