Prabowo Tunjuk Orang Sunda Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat Sebagai Ketua DPD Gerindra Jabar yang Baru



Bandung, Beritainspiratif.com – Partai Gerindra melakukan perombakan struktur pimpinan DPD Gerindra Jabar, mengingat Jawa Barat sebagai wilayah potensial lumbung suara pada Pilpres dan Pileg 2019.

Untuk itu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengangkat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat sebagai Ketua DPD Jabar menggantikan Mulyadi pada serah terima jabatan ketua DPD Gerindra Jabar, yang dilakukan di Kantor DPD Gerindra Jabar, Kota Bandung, Rabu (19/9).

Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat adalah orang Cikampek Asli dan sebelumnya menjabat sebagai Kabinda Sulawesi Tenggara, dia merupakan prajurit yang siap memimpin Gerindra Jawa Barat, Ujar Prabowo kepada wartawan usai melakukan serah terima jabatan Ketua DPD Gerindra Jabar, Rabu (19/9).

Selain itu Taufik pun ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno untuk wilayah Jawa Barat.

Sementara Taufik menyebutkan bahwa Ia sudah mengenal Prabowo sejak lama, ketika saya masih aktif di TNI, Ujar Taufik.

Selain itu Taufik juga mendapatkan tugas khusus dari Prabowo saat Pilpres 2019, antara lain adalah banyak berinteraksi dengan masyarakat, mengingat Taufik mengenal dengan wilayah dan masyarakat Jawa Barat, karena Taufik sudah 10 tahun di Kujang Jabar, kata dia.    (Yanis)

Berita Terkait