Prabowo Tetap Berikan Orasi Ilmiah di Acara Wisuda Meski Salah Undangan

Bandung, Beritainspiratif.com – Di sela kunjungan Prabowo Subianto ke kota Bandung Rabu (19/9) menyempatkan untuk hadir di acara wisuda yang dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Bandung, sementara menurut informasi yang dia peroleh acara tersebut akan digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), dan Prabowo pun dengan yakin datang ke alamat tersebut.

Sesampainya di Sabuga, Prabowo melihat di lokasi bahwa acara yang digelar di Sabuga tersebut adalah acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Dharma Husada Bandung, bukan Stikom Bandung.

Konon kesalahan pengaturan jadwal ini, disebabkan ajudan yang mengawal Prabowo selama di Bandung kewalahan melakukan pengaturan jadwal acara dan lokasi lokasi yang akan didatangi, sehingga terjadi kesalahan informasi.

Dengan situasi tersebut, Prabowo tetap memanfaatkan moment tersebut dengan menjadi bagian dari kegiatan wisuda Stikes tersebut.

Prabowo pun memberikan orasi ilmiah di hadapan ribuan wisudawan dan orangtua murid yang hadir di acara itu, dan bertutur terbawa perasaan haru karena terkenang mendiang Ibunya yang juga berprofesi sebagai perawat.

“Saya sangat mencintai ibu saya yang pernah berprofesi sebagai perawat, dan saya kira anak-anak di sini semua mencintai orangtuanya,” kata Prabowo melalui rilis yang diterima, Rabu (19/9/2019).

Prabowo lebih lanjut mengatakan bahwa bagi saya perguruan tinggi penting sekali, karena perguruan tinggi itu masa depan bangsa. Kalau saya enggak menghargai undangan perguruan tinggi berarti saya tidak punya perhatian pada kader-kader bangsa,” tuturnya.   (Yanis)

Bagikan: