Pondok Pesantren Atthahiriyah Cirebon dan Al Badar Wisata, Bulan Ini Berangkatkan Jamaah Umroh



Cirebon,Beritainspiratif.com – Al Badar Wisata bekerjasama dengan Pondok Pesantren Atthahiriyah, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon akan memberangkatkan puluhan jamaah umroh.
Sebelum pemberangkatan puluhan jamaah ini melaksanakan pembekalaan manasik umroh yang diselenggarakan di Ponpes Atthahiriyah, Minggu (7/4/2019).

Pimpinan Ponpes Attohiriah KH Chasan Bisyri, mengatakan, kegiatan manasik umroh ini dilalukan sebagai upaya untuk membantu jamaah agar pada pelaksanaan umroh nanti, jamaah tidak kaget dengan kondisi tanah suci, dan jamaah juga bisa melaksanakaan kegiatan umroh dengan baik, lancar dan tidak ada kendala apapun.

“Untuk bulan ini, ada puluhan jamaah yang akan kita berangkatkan, dan kemungkinan akan kita berangkatkan pada akhir bulan ini,” ujar KH Chasan Bisyri.

Dikatakan KH Chasan Bisyri, pelaksanaan umroh sebenarnya tidak terlalu sulit untuk dilaksanakan, tergantung dari jamaah itu sendiri, dan pihaknya pun akan terus membantu jamaah selama berada di tanah suci dalam pelaksanaan ibadah umroh nanti.

“Kami selaku penyelenggara akan bertanggung jawab penuh kepada jamaah, dari mulai pemberangkatan, selama melaksanakan umroh hingga kepulangannya nanti,” katanya.

Disinggung mengenai jumlah jamaah umroh yang diberangkatakan dari Cirebon melalui Al Badar Wisata dan Ponpes Atthahiriyah, KH Chasan Bisyri, mengaku antusias warga masyarakat untuk melaksanakan umroh cukup baik, untuk itu pihaknya siap memberikan pelayanan prima kepada para jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh bersama Al Badar dan Ponpes Atthahiriyah.

(Dekur)

Berita Terkait