Polsek Kedawung Bersama Jasa Raharja Cirebon Gelar Pengobatan Gratis



Cirebon, Beritainspiratif.com - Polsek Kedawung bersama PT. Jasa Raharja menggelar pengobatan gratis di halaman Polsek Kedawung Jalan Ir. H. Juanda No.23 Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu (22/4).

Kapolsek Kedawung, AKP Tutu mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 dan juga merupakan salah satu upaya Polri lebih mendekatkan diri dengan warga.

" Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 dan juga untuk lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat agar tercipta situasi kondusif Kamtibmas menyongsong hari raya Idul Fitri dan Pilkada serentak 2018," ujar AKP Tutu.

Pengobatan gratis kepada masyarakat yang langsung dilaksanakan ditempat oleh team medis yang dipmpin oleh sdr dr. Irwan dan rekan-rekannya. Bagi masyarakat yang telah diagnosa penyakitnya langsung diberikan pengobatan dan obatnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini. AKBP Roland berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini, perwakilan dari PT. Jasa Raharja Cirebon Dedi Kusmayadi, para kuwu sekecamatan Kedawung dan KecamatanTengah tani, seluruh anggota Polsek Kedawung bersama ibu Bhayangkarinya serta 100-an warga Kecamatan Kedawung dan Tengah Tani. (Yones)

Berita Terkait