Polri Dalami Keterangan Saksi Kasus Warsilah



Beritainspiratif.com - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menanggapi serius maraknya kasus kejahatan jalanan yang terjadi di Ibu Kota.

Tito menyampaikan sudah membentuk Satgas untuk mencegah kejahatan jalanan terutama menjelang Asian Games 2018.

Satgas ini nantinya akan memetakan dan melakukan upaya penegakan hukum kepada kejahatan jalanan. Tidak hanya jalanan, kita akan bersihkan juga bandara, pelabuhan, stasiun, dan terminal," terang Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, yang dilansir Liputan6.com

Sedangkan Kasus penjambretan yang terekam CCTV di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, dan menewaskan korbannya, sampai saat ini terus diusut oleh polisi, dan pelakunya yang mengendarai sepeda motor tersebut terus diburu.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (5/7/2018), sejauh ini, polisi sudah meminta keterangan empat saksi termasuk pengemudi ojek online yang memboncengi korban saat kejadian, dan sampai saat ini kita masih mendalami keterangan dari empat orang saksi yang sudah kita periksa. Kita minta doanya agar bisa mengungkap kasus ini," kata Kabag Humas Polres Jakarta Pusat AKBP Suyatno.

Warsilah, adalah warga Jatinegara, Jakarta Timur, yang minggu pagi lalu tewas setelah jadi korban penjambretan, dan pada saat kejadian, Warsilah sedang menumpang ojek online dan terjatuh dari sepeda motor. (Yanis)

Berita Terkait