Polri Amankan 25 Terduga Teroris di Jawa Barat



Indramayu, Beritainspiratif.com - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat bersama tim Densus 88 Anti Teror (AT) berhasil mengamankan 25 terduga teroris di Jawa Barat. Jumlah tersebut diamankan di sejumlah daerah di Jawa Barat paskah kejadian bom di Surabaya, Jawa Timur hingga 15 Juli 2018 ini.

Hal ini dikatakan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam konfrensi pers di Mapolres Indramayu, Minggu (15/7).

" Sesuai dengan perintah Bapak Kapolri paskah kejadian bom di Surabaya, Jawa Timur, sampai dengan hari ini, Densus 88 AT dibantu Polda Jawa Barat sudah mengamankan 25 orang terduga teroris di Jawa Barat," kata Irjen Pol Agung Budi M, Minggu.

Lanjutnya, empat terduga teroris di Cianjur terpaksa dilakukan tindakan tegas oleh petugas karena melakukan perlawanan saat akan diamankan.

Menurut jenderal bintang dua ini, 25 terduga teroris yang diamankan semua merupakan anggota jemaah Ansharut Daulah (JAD).

" Yang terakhir itu di Pamunkan, Subang, kira-kira dua minggu yang lalu. Semua yang kita amankan ini merupakan anggota jaringan JAD," kata Irjen Pol Agung Budi M.

YoC

Berita Terkait