Polres Indramayu Bersama Ojol dan Opang Indramayu Deklarasi Pemilu 2019 Damai



Indramayu, Beritainspiratif.com - Polres Indramayu bersama Ojek Online (Ojol) dan Ojek Pangkalan (Opang) deklarasikan Pemilu 2019 aman dan damai serta sejuk.

Dengan menyonsong tema ' Kami Ojeg Pangkalan Dan Ojeg Online Bersatu Menjaga Ketertiban Dan Kondusifitas ' para ojekers Indramayu ini mengikuti deklarasi yang berlangsung di di Lapangan Futsal Polres Indramayu, Kamis (10/01/18).

Deklarasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M Y Marzuki SIK di dampingi Kabag Ops Polres Indaramayu KOMPOL Bendi Ujianto SH, berserta PJU Polres Indramayu.

Kapolres mengatakan deklarasi ini bertujuan untuk memberikan rasa damai antara ojol dan ojek pangkalan sehingga berdampak ke masyarakat.

Ditambahkannya, menjelang pemilu tahun 2019 para pemilih boleh beda pilihan serta jangan sampai menyebarkan berita bohong.

"Saya sampaikan boleh beda pilihan asal tidak sampai berakibat permusuhan serta hindari hoax, setiap mendapatkan informasi kita harus cek kebenarannya terlebih dahulu," ujar Yoris.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat patuhi aturan lalu lintas dan mengerti rambu-rambu lalu lintas.

"Ojek harus menyediakan helm untuk penumpang serta surat-surat harus dilengkapi," paparnya.

Pihaknya mengucapkan terimaksih atas kehadiran kepada ojol dan ojek pangkalan dalam rangka deklarasi damai menjelang Pemilu Tahun 2019.

(Yones)

Berita Terkait