Polres Cirebon Terima Penghargaan Pelayananan Publik

Cirebon,Beritainspiratif.com – Polres Cirebon mendapatkan penghargaan pelayanan publik dari Mark Plus. Inc yang diterima langsung oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto di Hotel Trans Hotel Bandung, Selasa (13/8/2019).

Kasubag Humas Polres Cirebon, Iptu Muhyidin, mengatakan, penghargaan yang diraih dari Mark Plus.Inc ini adalah penghargan yang diberikan kepada instansi dan lembaga khususnya dibidang pelayanan publik yang ada di Jawa Barat.

“Ada 5 Polres yang mendapatkan penghargaan salah satunya adalah Polres Cirebon, yang mendapat penghargaan dari Mark plus.Inc,” ujar Muhyidin.

Dikatakan Muhyidin, Penghargaan yang diterima Polres Cirebon, atas pelayanan kepada masyarakat melalui inovasi pelayanan aplikasi android Sigabon (Polisi Siaga Cirebon).

“Selain Sigabon, Polres Cirebon juga dianggap baik pelayananannya atas pembangunan gedung pelayanan masyarakat satu atap (Gedung Sannika Satyawada),” katanya.

Gedung Satyawada, lanjut Muhyidin, berfungsu untuk pelayanan SIM, SKCK, dan pelayanan SPKT, yang memudahkan masyarakat menerima pelayanan kepolisian.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon, sehingga kami dari Polres Cirebon berhasil mendapatkan penghargaan ini, dan kami juga meminta dukungan kepada masyarakat agar kami bisa terus berkomitmen melayani masyarakat dengan baik,” tambanya. (Dekur)

Bagikan: