Polres Cirebon, Pastikan Perayaan Imlek Berjalan Aman



Cirebon, Beritainspiratif.com - Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto meninjau Vihara Dharma Sukha, yang berada di Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, Selasa (5/2/2019).

Dalam kujungan itu Kapolres didampingi Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kapolsek Plered dan Danramil Weru.

Kunjungan Kapolres beserta jajaran ini dalam rangka memastikan perayaan Imlek di Kabupaten Cirebon berjalan dengan aman dan tidak ada kendala apapun.

"Kami melakukan peninjauan ini dalam rangka menjamin keamanan dalam pelaksanaan Imlek, dan kami bersama TNI serta stakeholder bersinergi dalam rangka pengamanan perayaan Imlek ini," ujar Kapolres kepada awak media.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon untuk menjaga kondusifitas daerah terlebih, dalam waktu dekat ini seluruh rakyat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi 2019.

"Mari kita bersama-sama menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk, jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang negatif atau hoax, yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," tambahnya.

(Dekur)

Berita Terkait