Polres Cirebon Kota Beri Bantuan Air Bersih ke Warga yang Puluhan Tahun Rindukan Air Bersih



Cirebon, Beritainspiratif.com - Polres Cirebon Kota memberikan bantuan sarana air bersih ke warga RW 08 RT 05 Kampung Cadas Ngampar Kel. Argasunya Kota Cirebon tepatnya di Masjid Nurul Ikhlas Cadas Ngampar Kel. Argasunya Kota Cirebon pada Senin (6/8).

Penyerahan bantuan sarana air bersih berupa

1 buah set pompa air dan 200 batang pipa paralon

kabel 250 meter, pipa kabel 200 meter

berlangsung di Masjid Nurul Ikhlas dilakukan langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy.

Roland menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Cirebon Kota kepada masyarakat Kota Cirebon yang sudah lama membutuhkan air bersih.

" Kegiatan ini murni merupakan bantuan dan dukungan dari Polres Cirebon Kota terhadap masyarakat yang mengalami kekeringan sekaligus membantu masyarakat yang akan beribadah di Masjid sehingga bisa menikmati ibadah dengan nyaman," kata Roland, Senin (6/8).

Ketua RW 08 Suharja memberikan apresiasi ke Polres Cirebon Kota dan jajarannya yang telah memberikan bantuan sarana air bersih di wilayah tersebut.

" Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi daerah kami yang sangat mengharapkan dan menunggu dari tahun ke tahun selama 40 tahun baru terlaksana hari ini air bersih," kata Suharja.

Hadir dalam kegiatan tersebut memdampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy SH yakni Wakapolres Cirebon Kota Kompol Fajar Widya LS, Kapolsek Seltim Kompol H Suwitno, Camat Harjamukti, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Warga RW 08 Cadas Ngmpar.

YoC

Berita Terkait