Polres Cirebon Gelar Nikah Massal 34 Pasangan

Cirebon,Beritainspiratif.com – Rangkaian HUT Bayangkara ke-73 tingkat Polres Cirebon terus diisi dengan kegiatan positif, seperti yang dilaksanakan pada Sabtu (6/7/2019) yang bertempat di lapangan Desa Kondangsari, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Di lapangan desa ini sejak pagi sudah dipadati masyarakat, kedatangan masyarakat ini bukan untuk menonton pertandingan sepak bola, namun kedatangan masyarakat ini ingin menyaksikan prosesi kawin masal yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian dari Polres Cirebon.

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto melalui Kasubag Humas, Iptu Muhyidin, mengatakan, kawin masal dengan tema ‘Kondangan Pasti Sah’ ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke-73.

“Pesertanya ada sekitar 34 pasang dari berbagai wilayah di Kabupaten Cirebon,” ujar Muhyidin.

Muhyidin mengatakan, selain kegiatan kawin massal ini, pihaknya juga mengadakan kegiatan lomba tumpeng dan hiburan untuk penganten.

“Dari mulai penghulu, tempat resepsi dan lain-lainnya sudah kita siapkan, dan alhamdulilah acaranya berjalan dengan lancar,” katanya.

Muhyidin berharap dengan rangkaian kegiatan dalam tangka HUT Bayangkara ke-73 ini adalah salah satu momentum untuk mendekatkan antara Polisi dan masyarakat. (Dekur)

Bagikan: