Polres Cirebon Gelar Doa Bersama Bagi Anggota Polri yang Wafat di Mako Brimob



Cirebon, Beritainspiratif.com - Polres Cirebon, Jawa Barat menggelar doa bersama bagi lima anggota Polri yang gugur dalam kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada Selasa (8/5) lalu.

Doa bersama yang digelar di Masjid asrama polisi Kaliwadas Sumber pada Kamis (10/5) dihadiri Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto beserta pejabat utama (PJU) Polres Cirebon beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Suhermanto menyampaikan turut berbelasungakawa atas gugurnya lima anggota Polri dalam kerusuhan antara petugas dan napi teroris di lapas Mako Brimob.

" Kami (Polres Cirebon) turut berduka cita atas gugurnya lima orang kawan kami yang sedang bertugas. Do’a bersama ini kami gelar untuk kawan kami yang gugur dalam kerusuhan itu,” ungkap AKBP Suhermanto saat ditemui selepas kegiatan do’a bersama.

Meski tidak direncanakan sebelumnya, namun kegiatan do’a bersama ini diikuti oleh ratusan jajaran Polres Cirebon yang memadati masjid tersebut.

“Semoga seluruh almarhum yang meninggal dunia dalam tugas dapat diterima amal ibadahnya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya. (Yones)

Berita Terkait