Polres Cirebon Bakal Gelar Jajal dan Bhayangkara Nightrun



Cirebon,Beritainspiratif.com - Dalam rangka mempeingati hari jadi Bayangkara ke 73 Polres Cirebon bakal menggelar event olahraga yang digadang-gadang terbesar sepanjang 2019.

Event yang akan dilaksanakan pada Sabtu (27/7/2010) yag akan datang ini diantaranya trail dan maraton.

Jajal ( Jelajah alam) Cirebon Bayangkara trail adventur, yang menempuh jarak 53 Km ini akan memperebutkan dorpraz 1 unit mobil. Dan Bayangkara Nightrun dengan jarak 53 Km akan memperebutkan dorpraz 1 unit kendaraan roda 2 jenis NMAX.

Waka Polres Cirebon Kompol H R Condrat Yusuf mengatakan, kegiatan trail dan lari maraton yang dilaksanakan pihaknya ini menjadi ajang terbesar di Kabupaten Cirebon selama tahun 2019.

"Target peserta kami harap sebanyak-banyaknya, lebih banyak lebih baik," ujar Condrat Yusuf dalam pres liris yang dilaksanakan di Mapolres Cirebon, Senin (8/7/2010).

Dikatakan Condrat Yusuf, untuk trail pihaknya sudah menyiapkan jalur khusus yang membuat raider akan terpesona dengan keindahan alam Kabupaten Cirebon.

"Jalurnya sudah diatur, nanti pasti nya ada trek naik turun yang membuat raider ketagihan," katanya.

Diakhir kegiatan, ditambahkan Cordat Yusuf, pihak nya akan menyiapkan panggung hiburan yang akan di isi oleh artis-artis Cirebon dan Mc Farhan.

"Ada hiburannya, dari artis lokal dan Dj," katanya.

Cordat Yusuf berharap, masyarakat Kabupaten Cirebon untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut.

"Tiketnya sudah mulai di buka, dan untuk peserta kami tidak batasi, dari dalam dan luar kota pun kami terima," tambanya. (Dekur)

Berita Terkait