Polisi Dalami Selidiki Motif Pembunuhan Pasutri Keluarga Keraton



Cirebon, Beritainspiratif.com - Dua warga Blok Desa RT 03 RW 03 Desa Mertasinga, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Elang Johar (68) dan Ratu Suerni (65) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya pada Selasa (31/7).

Kedua korban yang merupakan pasangan suami istri dan masih keluarga Keraton Kasepuhan Cirebon ini tewas diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasat Reskrim AKP Rinaldy N mengungkapkan kedua korban ditemukan pertama kali dalam keadaan tak bernyawa oleh anak kandung korban, Ratu Nani Rahayu (45).

" Sekitar pukul 08.50 WIB telah ditemukan mayat di dalam rumah yang beralamatkan Blok desa RT 03 RW 03 Desa Mertasinga oleh Ratu Nani Rahayu pada saat pulang ke rumah orang tuanya. Nani Rahayu ini merupakan anak dari kedua korban," kata Rinaldy N, Selasa (31/7).

Ratu Nani Rahayu melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa dan langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Tim Inafis Polresta Cirebon dipimpin oleh Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Fajar WLS tiba di lokasi dan langsung melaksanakan olah TKP

Kedua jenazah sudah bawa ke RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu oleh petugas Polres Cirebon Kota untuk di otopsi.

Lanjut Rinaldy, polisi sast ini sedang melakukan penyelidikan motif pembunuhan terhadap pasangan suami istri ini. " Kita sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motifnya," kata Rinaldy.

YoC

Berita Terkait