Plt. Bupati Cianjur Dukung Pembangunan Gedung Serba Guna SMK Negeri 1 Cianjur

Cianjur, Beritainspiratif.com – Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke SMK Negeri 1 Jl.Siliwangi No.41 Cianjur dan disambut langsung oleh Kepala Sekolah Drs. S.M. Anwar, para Guru beserta siswa-siswi SMK Negeri 1 Cianjur, Senin pagi, (27/1/2020).

Selain Bupati, turut menyertai rombongan Pimpinan OPD Terkait di Kabupaten Cianjur, Dewan Pendidikan Kabupaten Cianjur dan Pengurus IKA SMEAN/SMK Negeri 1 Cianjur.   

Dalam kunjungan tersebut Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman bertindak sebagai Pembina pada upacara bendera  yang digelar senin pagi tersebut, dan diikuti seluruh siswa-siswi SMK Negeri 1 Cianjur beserta Guru serta rombongan.

Dalam amanatnya pada upacara tersebut, Plt.Bupati Cianjur selaku Pembina upacara menyampaikan beberapa hal berikut ini.

  1. Terkait wabah virus corona, Bupati meminta seluruh siswa untuk tetap tenang dan selalu waspada serta ikuti arahan dari dinas kesehatan Cianjur, agar terhindar dari virus tersebut.
  2. Diingatkan kepada seluruh siswa, untuk selalu berhati-hati dan tidak terlibat dalam peredaran narkoba.
  3. Maraknya LGBT, Bupati meminta kepada para siswa-siswa untuk waspada dalam pergaulan dan dapat menghindarinya.
  4. Terakhir Bupati berpesan kepada siswa-siswi, dalam penggunaan handphone android diingatkan agar tidak disalahgunakan dalam pemakaiannya.

Usai upacara acara dilanjutkan dengan sillaturahmi, bersalam-salaman dengan seluruh siswa-siswi beserta Kepala Sekolah dan guru-guru beserta rombongan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pula pertemuan antara Bupati, Kepala Sekolah, Guru dan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMEAN/SMKN1 Cianjur yang dihadiri langsung oleh Yus Ruslan selaku Ketua, dan Dian Herdianti selaku Bendahara dan Icang alumni angkatan 76.

Pertemuan tersebut pihak sekolah dan Pengurus IKA SMEAN/SMKN1 Cianjur, menyampaikan kepada Plt. Bupati H. Herman Suherman, bahwa saat ini tengah dilakukan penggalangan dana dari para alumni dan donatur lainnya untuk pembangunan Aula gedung serba guna Sekolah.

Pengurus IKA dan Panitia pembangunan aula berharap,  rencana tersebut didukung oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur. Selanjutnya Plt.Bupati Cianjur dalam arahannya memberikan dukungannya terhadap rencana Alumni tersebut, dan meminta kepada panitia pembangunan Aula Sekolah untuk segera menyampaikan proposalnya.

Yanis

Bagikan: