PJ Wali Kota Cirebon Minta Pelayanan e-KTP Dilakukan Maksimal

Cirebon, Beritainspiratif.com – Penjabat Wali Kota Cirebon, Dedi Taufik. melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Kecamatan Kejaksan, Senin (7/5). Pada kesempatan tersebut Dedi Taufik menyempatkan diri mengikuti apel bersama seluruh pegawai se-Kecamatan Kejaksan dan memberikan sejumlah arahan khususnya terkait masalah pelayanan publik dan masalah target partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2018.

“Pelayanan e-KTP harus dimaksimalkan karena bisa mendorong tingkat partisipasi masyarakat di Pilkada,” katanya.

Dedi mengungkapkan meski berkewajiban mendorong tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilkada, akan tetapi tiap pegawai pemerintah harus menjaga netralitas dan tidak berpihak pada salah satu calon.

“Pegawai (ASN) lebih baik fokus bekerja dan lebih disiplin dalam bekerja agar pelayanan maksimal dan partisipasi masyarakat bisa meningkat,” ujarnya.

Selain itu juga Dedi menghimbau agar seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon agar dalam pelaksanaan apel pagi tempat pelaksanaannya diwajibkan untuk mendapatkan sinar matahari. Hal ini untuk membuat tubuh kita menjadi lebih segar dan lebih kuat. (Yones)

Bagikan: