PJ Bupati Cirebon : Logistik Pemilu Sudah Berada di Kecamatan

Cirebon,Beritainspiratif.com – Pj Bupati Cirebon, Dicky Saromi, melakukan pengecekan distribusi logistik Pemilu 2019 Hal ini dilakukan guna memastikan logistik Pemilu sudah berada di tingkat kecamatan dan siap didistribusikan ke tingkat desa dan Tempat Pemungutan Suara (TPS-TPS) yang ada di Kabupaten Cirebon.

“Kita sudah melakukan rapat koordinasi dengan Forkopimda terkait Pemilu. Dalam rapat koordinasi dibahas kalau logistik sudah berada di tingkat kecamatan, dan hasilnya benar, kalau logistik Pemilu sudah berada di tingkat PPK atau kecamatan, walaupun ada kekurangan tapi jumlahnya tidak terlalu besar dan itu bisa diantisipasi,” ujar Pj Bupati, Senin (15/4/2019).

Dikcy juga mengatakan, setelah distribusi ke tingkat PPK, selanjutnya akan dibicarakan terkait masalah teknis pelaksanaan, karena pelaksanaan tanggal 17 April nanti harus berjalan dengan baik dan setelah itu dikumpulkan kembali ditingkat kecamatan.

Dicky mengimbau masyarkat Kabupaten Cirebon untuk bersama-sama menyambut pesta demokrasi Pemilu 2019 dengan aman dan damai serta guyub, dan dapat meningkatkan partisipasi pemilih dari Pemilu sebelumnya.

Pj Bupati Cirebon, melakukan kunjungan ke beberapa kecamatan di wilayah barat seperti Kecamatan Gempol, Arjawinangun dan beberapa kecamatan lainnya. Kunjungan ini dilakukan sebagai upaya pengecekan secara langsung persiapan pelaksanaan Pemilu ditingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Cirebon.

[Dekur]

Bagikan: