Pisah Sambut Danramil 1810/Arcamanik, Antapani dan Mandalajati Kota Bandung

Bandung, Beritainspiratif.com – Berkaitan dengan serah terima Danramil 1810/meliputi wilayah Kecamatan Arcamanik, Antapani dan Mandalajati (AAM) Kota Bandung dari pejabat lama Kapten Inf.Dasep Irianto kepada Kapten Inf. Kingrad, bertempat di Café Bale M Jl. Arcamanik Endah No.74 Kota Bandung, digelar acara pisah sambut Danramil 1810/AAM, pada Jum’at malam, (11/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut Camat Arcamanik Firman Nugraha, Camat Antapani Rachmawati, Perwakilan Camat Mandalajati, Kapolsek Arcamanik Kompol Anang Suanji, Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi, para Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah kerja Koramil 1810 (Arcamanik, Antapani dan Mandalajati), para Ketua KUA, para Ketua LPM Kecamatan, para Ketua MUI Kecamatan, para Ketua FKUB Kecamatan, Ketua dan anggota FKPPI Kecamatan, Ketua RW. 13 Kel. Sukamiskin dan hadirin lainnya.

Ketua Panitia acara pisah Sambut Peltu Rifai/Batuud Koramil 1810/AAM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pimpinan dan unsur yang ada di wilayah Arcamanik, Antapani dan Mandalajati, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Undangan yang hadir

Sementara itu, pemandu acara pisah sambut Lurah Sukamiskin Farida Agustini, menyampaikan mengingat acara ini terdiri dari 3 wilayah kecamatan, dan karena pembawa acara merupakan keterwakilan perempuan, maka Camat Antapani didaulat dapat memberikan sambutan perwakilan dari 3 Camat.

Camat Antapani Rachmawati dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Kapten Inf.Dasep Irianto yang telah bekerja sama selama ini, yang terjalin dengan baik. Mudah-mudahan memasuki masa purna tugas nanti, tentunya akan lebih banyak lagi waktu berkumpul bersama keluarga dan berada dalam ridho, barokah dari Allah Swt dan sehat selalu.

Kepada Danramil baru Kapten Inf.Kingrad, Camat Antapani menyampaikan selamat datang di wilayah kami, semoga kerja sama yang baik selama dapat terus terjalin, sebagaimana Danramil lama dan membawa angin baru dalam menciptakan ketertiban, keamanan dan kenyamanan wilayah di Kecamatan Arcamanik, Antapani dan Mandalajati.

Sambutan perwakilan yang disampaikan Camat Antapani Rachmawati Mulia

Sementara itu sambutan perwakilan dari Kapolsek disampaikan oleh Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi, dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Kapten Inf.Dasep Irianto atas kerjasama yang dijalin selama ini dengan baik, dan berbagai kenangan seperti makan duren dan gerak jalan. Semoga nantinya akan tetap sehat, segar dan bersemangat dan teringat selalu kepada Antapani.

sambutan perwakilan yang disampaikan Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi☝

Selamat datang kepada Danramil yang baru Kapten Inf.Kingrad di wilayah Kecamatan Mantap (Mandalajati, Arcamanik dan Antapani). Diharapkan kedepan dalam meningkatkan pembinaan masyarakat, koordinasi sektoral dan sinergitas TNI – Polri terus bersatu serta lebih baik lagi.

Danramil 1810/AAM yang lama Kapten Inf.Dasep Irianto yang akan memasuki masa persiapan purna bhakti dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf selama bertugas di wilayah Koramil 1810/AAM jika terdapat kesalahan dan kekurangan. Kapten Inf.Dasep Irianto juga memuji kepada Gober di wilayahnya yang Setiap Saat Siap Bergerak (S3B) sampai ke lintas perbatasan. Sehingga tidak ada pekerjaaan yang tidak dapat diselesaikan.

Sambutan Danramil lama Kapten Inf. Dasep Irianto

Sedangkan Danramil 1810/AAM yang baru Kapten Inf.Kingrad yang sebelumnya bertugas sebagai WaDanramil 1803/Andir, Cicendo Kota Bandung, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas terlaksananya acara ini. Dan mohon dukungan dan kerjasamanya yang baik di wilayah Koramil 1810/AAM.

Sambutan Danramil 1810/AAM yang baru Kapten Inf.Kingrad

Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dan cindera mata, foto bersama, pembacaan doa serta ramah tamah.

Yanis

Bagikan: