Pincab Albadriyah Wisata Tangerang Lepas Jemaah Umrah

Tangerang, Beritainspiratif.com – Pincab Albadriyah Wisata Tangerang Ir.Hj.Noor Asmawati melepas jemaah yang akan mengikuti ibadah umrah selama 9 hari pada acara yang berlangsung di aula Kancab Albadriyah Wisata Tangerang, Sabtu, (27/4/2019).

Dari pantauan Beritainspiratif.com acara yang dipandu oleh mentor Gunawan dan mentor lainnya, dibuka dengan memberikan support kepada jemaah melalui salam Albadar Wisata.
Jemaah yang dilepas ini merupakan 29 orang jemaah yang transit dan berasal dari Cirebon dan Pangandaran yang dipimpin KH.Chasan Bisyri.

Pincab Albadriyah Wisata Ir. Hj.Noor Asmawati dalam sambutan pelepasannya berpesan kepada para jemaah untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan baik agar pelaksanaan ibadah umrah nanti dapat dicapai dengan optimal.

Sementara itu Pimpinan rombongan yang juga tour leader Albadriyah Wisata KH. Chasan Bisyri berpesan kepada para jemaah untuk senantiasa meluruskan niat, bahwa kunjungan Baitulloh adalah dengan niat ibadah. Untuk itu diingatkan kepada jemaah untuk senantiasa menjaga kebersamaan.

“Karena kita semua adalah tamu Allah, sehingga kita semua harus menanggalkan atribut dunia, karena kita semua adalah hamba Allah yang senantiasa mengharapkan ridha dan barokah serta ampunan dari Allah SWT,”imbuhnya

Ditambahkan oleh Pincab Albadriyah Wisata Tangerang Ir. Hj. Noor Asmawati bahwa nantinya jemaah ini akan berangkat menuju ke Bandara Soeta bergabung dengan jemaah lainnya yang berasal dari Lampung, Bitung, Jakarta dan sekitarnya dengan total keberangkatan 50 jemaah.

[Yanis]

Bagikan: