Pilpres 2019 Jusuf Kalla Ingin Menikmati Waktu Bersama Keluarga dan Cucu 



Beritainspiratif.com - Partai Demokrat berkeinginan Jusuf Kalla maju pada Pilpres 2019 bersama Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Namun Wakil Presiden RI Jusuf Kalla takkan mengubah pendiriannya untuk menghabiskan sisa waktunya bersama keluarga pasca-pensiun, ia ingin menikmati waktunya bersama dengan keluarga dan cucu terkasih, Jadi sudah waktunya untuk bersama keluarga, melihat cucu saya, ujar Ketua Tim Ahli Wakil Presiden, Sofjan Wanandi kepada Kompas.com Rabu (4/7/2018).

Pengalamannya sebagai politisi senior juga diyakini takkan membuat mantan Ketua Umum Partai Golkar itu gampang tergoda atas berbagai rayuan yang ada. "Sebagai politician (politisi) beliau tentu tidak gampang dirayu," ucap Sofjan.

Lebih lanjut disampaikan Sofjan, Jusuf Kalla telah menolak wacana Partai Demokrat untuk berkoalisi pada Pilpres 2019 dan Jusuf Kalla sudah kasih tahu ke Demokrat, nggak mau, apalagi, Kalla sudah berkomitmen untuk membantu Presiden Joko Widodo menghadapi pilpres mendatang.

Hal ini beberapa waktu lalupun sudah diungkapkan bahwa dirinya takkan maju kembali pada Pilpres 2019, jadi bukan untuk kali pertama kalinya, namun untuk kesekian kalinya disampaikan.

(Yanis)

Sumber : Kompas.com

Berita Terkait