Piala Dunia: Malam ini Ada Tiga Pertandingan yang Berlangsung



Jakarta, Beritainspiratif.com - Perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia sudah melewati hari keempat sejak dibuka pada Kamis (14/6) saat tuan rumah Rusia melibas Arab Saudi dengan skor 5-0.

Dalam empat hari pertama penyelenggaraan, dari Grup A sampai Grup F, terjadi banyak kejutan. Mulai dari keberhasilan Iran memimpin Grup B, hasil imbang dramatis 3-3 antara Spanyol dan Portugal, serta kemenangan Prancis 2-1 atas Australia yang menandai digunakannya teknologi tinjauan video (VAR), demikian dilansir Antara.

Kejutan berlanjut pada pertandingan selanjutnya yaitu Argentina yang diimbangi Islandia pada Sabtu (16/6), demikian juga Brasil yang ditahan Swiss 1-1 pada Minggu (17/6).

Adapun hasil pertandingan yang paling mengejutkan adalah saat juara Piala Dunia 2014, Jerman, dikalahkan Meksiko dengan skor 1-0 pada laga pertama Grup F.

Pada Senin malam ini, terdapat tiga pertandingan antara lain Swedia melawan Korea Selatan dari Grup F serta dua laga Grup G antara lain Belgia kontra Panama dan Inggris melawan Tunisia.

Pertandingan pertama fase grup akan ditutup di Grup H pada Selasa (19/6) saat Kolombia bertemu Jepang dan Polandia menghadapi Senegal.

Berikut jadwal pertandingan Senin (18/6):

(Kaka)

Foto: bola - tempo.co

Berita Terkait