PGRI Minta Plt Bupati Cirebon Perhatikan Kesejahtraan Guru

Cirebon,Beritainspiratif.com – Pasca dilantiknya Plt Bupati Cirebon, Imron Rosadi oleh Gubernur Jawa Barar, Ridwan Kamil pada Jumat (17/5/2019), sejuta harapan ditaruh di pundak mantan kepala Kemenag Kabupaten Cirebon itu.

Salah satu harapan datang dari kalangan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) sebagai salah satu organisasi yang membawahi guru menaruh harapan besar kepada Imron Rosadi yang pernah menjabat sebagai Sekertaris PWNU Jawa Barat tersebut.

Seperti yang diutarakan ketua PGRI Kabupaten Cirebon, Edin Suhaedin, saat ditemui Beritainspiratif.com, Jumat (17/5/2019) menuturkan harapannya kepada Plt Bupati Cirebon.

“Atas nama PGRI Kabupaten Cirebon dan pribadi, saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya bupati yang baru. Semoga amanah dalam menjalankan tugas selama 5 tahun ke depan,” ujar Edin Suhaedin.

Dikatakan Edin Suhaedin, banyaknya permasalahan di Kabupaten Cirebon sekarang ini, harus menjadi perhatian khusus Plt Bupati, namun menurutnya ada yang lebih penting dari itu semua yakni kesejahtraan guru di Kabupaten Cirebon.

“Semoga Plt Bupati diberi kekuatan dan kemampuan serta kesehatan yang prima dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya,” katanya.

Edin Suhedin, berharap semoga Plt Bupati dengan program baru, semangat baru dapat bersinergi dengan berbagai komponen dan elemen, khususnya guru dan pendidikan pada umumnya.

“Sehingga terwujudnya guru yang profesional, sejahtera dan terlindungi dapat segera terwujud di Kabupaten Cirebon, dan yang lebih penting Plt Bupati dapat memperhatikan kesejahteraan guru, khususnya guru honor,” tandasnya.

[Dekur]

Bagikan: