PGK dorong Polres Cirebon sukseskan Milenial Road Safety Festival



Cirebon, Beritainspiratif.com-Perkumpulann Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Cirebon, mendukung penuh pihak Kepolisian dari Polres Cirebon terkait progran Milenial Road Safety Fastival (MRSF) yang dilaksakan serentak diseluruh wilayah Indonesia.

Ketua DPD PGK Kabupaten Cirebon, Sokid, saat berkunjung ke Mapolres Cirebon, mengatakan, MRSF adalah salah satu program yang baik untuk menekan angka kecelakaan lalulintas, untuk itu pihaknya mendorong pihak kepolisian untuk bisa menjalankan program ini dengan baik, tidak hanya itu pihaknya juga mengaku siap mendukung penuh MSRF tersebut.

"Kegiatan MRSF ini bertujuan untuj memberdayakan kaum milenial agar bisa mewujudkan keamanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalulintas guba terwujudnya tujuan road safety to zero accident khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon," ujar Sokid saat ditemui Beritainspiratif.com, Selasa (29/1/2019).

Sokid menjelaskan, dalam kegiatan MSRF ini ada beberapa kegiatan mulai dari sosialisasi safety riding dan driving, senan kolosal milenial, jalan sehat milenial, interpreunership milinal expo, deklarasi keselamatan berlalulintas dan kegiatan lainnya, yang mana sasaran utamanya adalah kaum milenial khususnya yang ada di Kabupaten Cirebon.

"Kami juga mengajak kaum milenial untuk bergabung bersama kami dalam kegiatan tersebut," tandasnya.

Sokid menambahkan, tujuan akhir dari kegiatan MSRF ini adalah generasi milenial diharapkan bisa menjadi duta keselamatan berkendara untuk dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

(Dekur)

Berita Terkait