Petugas Kebersihan Kota Bandung Terima Bantuan Perlengkapan Kebersihan dan Vitamin



Bandung, Beritainspiratif.com - Masyarakat Tionghoa Peduli bersama Yayasan Pikiran Rakyat memberikan bantuan kepada para petugas PD Kebersihan Kota Bandung. Bantuan tersebut berupa sepatu bot (200 pasang), sarung tangan karet (500 pasang), dan minuman multivitamin (1.656 botol,).

Koordinator Masyarakat Tionghoa Peduli, Herman Wijaya secara simbolis memberikannya kepada Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Jumat (22/5/2020). 

"Hari ini kami mendapat bantuan untuk penanganan Covid-19 dari Masyarakat Tionghoa Peduli. Ada tiga macam, pertama multivitamin, sepatu bot, dan sarung tangan. Ini datang dari Tionghoa peduli yang spesifik diberikan kepada lingkungan para pekerja kebersihan Kota Bandung," ujar Oded.

Ia berharap dengan bantuan tersebut bisa membantu tim kebersihan dalam melaksanakan tugasnya.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu teman-teman PD Kebersihan dalam bekerja beberesih Bandung," ucap Oded. 

Sementara itu, Ketua Yayasan Pikiran Rakyat, Baedarus berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat khususnya untuk para petugas kebersihan. Sehingga Kota Bandung bisa semakin bersih.

"Petugas PD. Kebersihan Kota Bandung perannya besar sekali memang. Semoga ini bisa dimanfaatkan selama pandemi Covid-19," tuturnya

(Mugni)

Berita Terkait