Petugas Kebersihan Gedung Sate Dapat Undian Sepeda Motor



Bandung, Beritainspiratif.com -

Peringatan Hari Pahlawan di Kota Bandung, nampaknya memberi berkah bagi semua pihak. Kegiatan yang diisi dengan gelaran festival sepeda tersebut tidak hanya memberi manfaat bagi pegiat sepeda namun juga bagi banyak masyarakat Kota Bandung,salah satunya bagi petugas kebersihan Gedung Sate, bernama Sholeh.

Pria asal Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi tersebut mendapat 1 unit sepeda motor pada pengundian kupon pelaksanaan Bandung Lautan Sepeda

Dirinya sangat bersyukur mendapat hadiah tersebut lantaran sang istri tengah mengandung 2 bulan anak pertamanya.

"Saya sangat bersyukur karena baru nikah itu tanggal 27 Agustus 2018 saya baru menikah, kemudian sekarang ini istri saya sedang hamil 2 bulan anak pertama, dan saya dapat hadiah ini. Mungkin ini hadiah buat rezeki anak saya juga, alhamdulillah saya senang sekali," ungkapnya.

Dia bercerita, sebelum mendapat hadiah tersebut dirinya secara tidak sengaja mendapat kupon dari salah satu anggota Provos.

"Ini mungkin kebetulan ya, mungkin juga Allah nitip kesaya, tadi saya lagi bersih-bersih kebetulan tiba-tiba ada petugas Provos ngasih kupon dan menang alhamdulillah," imbuhnya.

Tak hanya itu pria yang sudah bekerja sebagai petugas kebersihan di Gedung Sate selama 3 tahun tersebut berpesan kepada para pemuda di Indonesia terutama di Hari Pahlawan ini, agar terus menjaga nama baik bangsa

"Mungkin buat anak muda sekarang untuk lebih ditingkatkan lagi ke nasionalismenna dan bikin bangga lagi buat indonesia," tandasnya (Tito)

Berita Terkait