Pesilat Abimanyu Sumbang Emas ke 14 Bagi Kota Cirebon di Ajang PORDA Jabar 2018

Bogor, Beritainspiratif.com – Cabang olahraga Pencak Silat Kota Cirebon akhirnya mampu menyumbangkan medali emas dalam ajang PORDA XIII Jawa Barat tahun 2018 di Bogor. Di laga final yang dilangsungkan di aula Olahraga ITP Bogor, Abimanyu pesilat Kota Cirebon yang turun di final berhasil menumbangkan pesilat Kabupaten Bandung Mohammad Fariz.

“Syukur alhamdulilah akhirnya saya berhasil meraih medali emas PORDA. Terima kasih untuk semuanya, untuk Kota Cirebon tercinta, terima kasih,” ujar Abimanyu, di Bogor, Minggu (14/10/2018).

Bambang Purwanto Selaku ketua umum Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Cirebon mengaku bangga dan puas akan perolehan emas Abimanyu.” Saya haru dan bangga mas, ini emas sebagai pembuktian bagi saya bisa membawa medali emas untuk Kota Cirebon dari silat,” ujar Bambang.

Ketua KONI Kota Cirebon Hj Wati Musilawati yang datang menyaksikan laga final pun kagum akan perjuangan pesilat Kota Cirebon.” Saya bangga dan kagum pencak silat kembali menyumbang emas,” ucap Hj Wati.

Sementara itu Ketua Umum Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon H Maman Sukirman didampingi sejumlah pengurus bangga akan raihan medali emas dari pesilat Kota Cirebon,” Terima kasih Abimanyu dan IPSI Kota Cirebon,” Tutur H Maman.
(Yones)

Bagikan: