Pesan Dirut PT Albadriyah Wisata Saat Lepas Jemaah Umroh di Bandara Soekarno Hatta

Tangerang, Beritainspiratif.com – Direktur Utama PT. Albadriyah Wisata H. Subaebasni, SE., MM. melepas secara resmi 50 jemaah umroh yang berasal dari Lampung, Cirebon, Pangandaran, Bitung, dan dari Jakarta sekitarnya, pada acara yang berlangsung di lounge Zukavia Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soeta) Sabtu, (27/4/2019).

Turut hadir pada pelepasan keberangkatan jemaah yang akan menjalankan ibadah umrah selama 9 hari ini, Pincab Albadriyah Wisata Tangerang Ir. Hj.Noor Asmawati, KH. Chasan Bisyri yang juga sebagai tour leader serta para mentor dari wilayah kantor cabang Albadriyah Wisata.

Dari pantauan Beritainspiratif.com, jemaah umroh ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng setelah pada pagi hari jemaah asal Cirebon dan Pangandaran dilepas Pincab Albadriyah Wisata. Sedangkan jamaah yang berangkat langsung menuju bandara Soekarno-Hatta berasal dari Lampung, Bitung, Jakarta sekitarnya untuk berkumpul dengan jemaah lainnya.

Dalam sambutan pelepasan jemaah umroh di Bandara Soeta Dirut Albadriyah Wisata H.Subaebasni, SE.,MM menyampaikan beberapa pesan sebagai berikut :

  1. Kita patut bersyukur bahwa para jamaah yang terpilih akan berangkat umroh ini yang menjadi tamu Allah swt, adalah orang yang dipantaskan menjadi tamu Allah, jemaah yang dimampukan oleh Allah ke Baitulloh, karena tidak semua orang berkesempatan melakukan hal ini.
  2. Dirut berharap semoga para jemaah senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dan keselamatan dalam mengikuti rangkaian kegiatan ibadah umroh di tanah suci serta tetap menjaga iman dalam perjalanan cukup panjang menuju Baitulloh semata karena Allah.
  3. Rombongan jrmaah umroh ini akan dipimpin oleh tour leader KH. Chasan Bisyri dengan sal Putih dan jemaah dengan sal kuning serta ID Card, agar senantiasa digunakan sebagai identitas, agar memudahkan koordinasi di Baitulloh.
  4. Hotel yang disiapkan di sana bintang 5 agar difoto beserta proses perjalanan menuju masjid, untuk memudahkan dan tidak terjadi salah jalan (nyasar, red).
  5. Bagi jemaah yang belum berpengalaman nanti di sana juga akan dikawal dan dipandu oleh para mentor dan muthowif
  6. Jaga kebersamaan, karena jemaah semua adalah jemaah Albadriyah Wisata, jangan memisahkan diri dan saling mengingatkan bersama.
  7. Sesampainya di Masjid Nabawi perbanyak shalawat.
  8. Tingkatkan kesabaran karena ibadah umroh diperlukan kesabaran tingkat tinggi, terutama di tempat antrian yang bisa menunggu hingga 2 jam, jaga ucapan karena hal tersebut akan mengurangi nilai ibadah, berserahlah kepada Allah SWT.
  9. Di kamar hotel yang berisikan 4 atau lebih jemaah, hendaklah segera beradaptasi, rukun, saling menghormati/menghargai, harus kompak dengan perbedaan karakter/budaya yang dimiliki. Saling mengingatkan pada saat waktu sholat tiba dan jangan berangkat duluan.
  10. Jadwal yang telah ditetapkan agar dijalani dengan disiplin, jika 1 orang terlambat akan menghambat jemaah lainnya dalam beribadah serta senantiasa mentaati aturan yang ada.

Acara pelepasan keberangkatan jemaah umroh di akhiri dengan salam Albadriyah Wisata

Salam Cinta Baitulloh, Allahu Akbar

Salam Albadar, Semangat

Salam Albadar, Bisa Bisa Bisa Yes

[Yanis]

Bagikan: