Personil PAM TPS Tingkatkan Kewaspadaan



Cirebon, Beritainspiratif.com - Penjabat Wali Kota Cirebon Dedi Taufik berharap Personil Polri yang terlibat dalam PAM TPS dapat melaksanakan tugas dengan profesional, bertanggung jawab dan penuh pengabdian.

Personil PAM TPS juga diharapkan meningktakan antisipasi dan kewaspadaan terhadap pihak-pihak yang akan membuat kekacauan kerusuhan dan tindakan anarkis pada pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat.

Hal ini disampaikan Penjabat Wali Kota Cirebon Dedi Taufik saat membacakan amanat Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada serentak dalam Rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2018 di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Senin (25/6).

Apel Persegaran pasukan Pengamanan Pilkada serentak dalam Rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2018 di Kota Cirebon diikuti oleh TNI Polri, Satpol PP, Linmas, Dinas Damkar, Pramuka dan organisasi masyarakat.

Apel Persegaran pasukan Pengamanan Pilkada serentak dalam Rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2018 guna melaksanakan pengecekan kesiapan personil dan perlengakapan sarana dan prasarana pengamanan Pilkada serantak 2018. (YoC)

Berita Terkait