Persib vs PS Tira Bermain Imbang 1-1

Bandung, Beritainspiratif.com – Tuan rumah Persib Bandung yang menjamu PS Tira di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 26 Maret 2018, akhirnya harus tertunduk lunglai setelah bermain imbang dengan skor 1 – 1.

Tim Maung Bandung sebenarnya bermain agresif dengan mengobrak-abrik pertahanan gawang lawan pada babak pertama lewat sundulan Ezechiel, namun bisa diselamatkan Syahrul Fadil.

Pada menit ke-32 akhirnya Mariano Berriex melakukan blunder yang langsung dimanfaatkan Ezechiel dengan memotong umpan backpass Berriex yang tanpa kompromi langsung memasukan bola ke gawang Syahrul, 1 – 0.

Sayangnya memasuki babak kedua, seperti kehilangan induk karena tidak didampingi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, PS Tirta mampu mengurung pertahanan Persib dengan merubah strategi dengan mengganti Gustavo Lopez dan memasukan Firmansyah.

Di babak kedua Berriex gencar melakukan perlawanan dengan menusuk area pertahanan Persib dengan banyak melepaskan tendangan ke gawang Made.

Hingga menit-menit terakhir PS Tira masih mendominasi permainan seolah ingin membayar kekalahan pada babak pertama.

Adanya penambahan waktu pada babak kedua, ternyata tidak merubah keadaan, permainan masih didominasi PS Tira hingga akhirnya pada menit ke-95 Aleksandar Rakick bisa mengecoh penjaga gawang Tim Maung Bandung dengan melepaskan tendangan yang bersarang di pojok kiri gawang, akhirnya skor imbang ,1-1.

(Kaka)

Foto : Tirto.id

Bagikan: