Persib Menang, Pemain Ini Malah Hengkang



Surabaya, Beritainspiratif.com - Gian Zola telah resmi pindah ke Persela Lamongan dengan status pemain pinjaman selama putaran kedua Go-Jek Liga 1 2018. Berpisah sementara dengan tim yang membesarkan namanya, pemain yang mengenakan nomor punggung 8 itu berpamitan usai laga Persebaya versus Persib di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis 26 Juli 2018 kemarin.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua teman-teman, staf pelatih juga ofisial yang sudah membimbing Zola selama ini. Tak lupa juga terimakasih kepada para Bobotoh," papar Zola kepada seluruh awak tim usai laga dikutip dari Persib.co.id

Tak pelak, suasana haru pun begitu terasa ketika pemuda asli binaan Diklat Persib itu menyampaikan salam perpisahannya. Ia pun langsung mendapatkan pelukan hangat dari seluruh pemain juga ofisial tim.

Meski telah berpisah, Zola tetap mendoakan Maung Bandung akan meraih hasil terbaik di kompetisi Go-Jek Liga 1 musim ini.

"Kita sekarang menjadi juara paruh musim. Saya harap bukan jadi juara paruh musim saja, tapi Zola doakan Persib bisa menjadi juara di akhir musim. Sekali lagi, terimakasih untuk semuanya, Zola pamit," tutup gelandang muda kelahiran Bandung 5 Agustus 1998 itu.

YoC

Gian Zola berpamitan dengan rekan satu tim dan ofisial usai pertandingan PERSIB vs Persebaya, Kamis 26 Juli 2018 ©PERSIB.co.id

Berita Terkait