Persib Menang, Kim Jeffry Senang



Balikpapan, Beritainspiratif.com - Kim Jeffrey Kurniawan tak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah Peraib meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018). Sebab, kemenangan itu menandai comeback gelandang naturalisasi asal Jerman ini.

Keberhasilan tersebut membuat dia senang karena usaha selama ini berbuah hasil. Selain itu, dia bisa membalas kepercayaan pelatih Mario Gomez yang sudah memberikan kesempatan bermain.

"Menang di penampilan perdana tentunya sangat senang. Terima kasih untuk pelatih dan semuanya yang sudah mendoakan serta mendukung saya dan tim untuk menang hari ini," kata Kim saat temu media setelah pertandingan dilansir dari laman resmi Persib.

Pemain bernomor punggung 23 ini mengaku tak grogi tampil sebagai starter pada laga pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 2018. Sebaliknya, ia sangat antusias dan motivasinya berlipat untuk bisa maksimal pada penampilan perdana di kompetisi setelah cedera panjang.

"Tidak ada grogi, sebaliknya saya bahagia. Saya selalu memotivasi diri untuk bermain maksimal saat ada kesempatan," ucapnya.  (Yones)

Berita Terkait