Persib Kalahkan PSIS, Ini Ungkapan Ardi Idrus



Bandung, Beritainspiratif.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan PSIS Semarang dalam laga lanjutan Go Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggub(8/7).

Maung Bandung-julukan Persib- menang tipis 1-0 atas PSIS. Gol tunggal Persib dicetak oleh Ezechiel N'Douassel di menit ke-40.

Pemain belakang Persib Bandung Ardi Idrus mengaku bersyukur karena dapat membantu Maung Bandung meraih kemenangan dalam laga kandang ini

Kembali melakoni partai kandang pascalibur panjang Idul Fitri, pemain kelahiran Ternate itu mengaku senang. Dukungan penuh dari puluhan ribu Bobotoh di stadion GBLA membuat Ardi merasa termotivasi.

“Saya senang Bobotoh mendukung kita, dan stadion penuh. Motivasi tadi buat main, sangat semangat dan kita menang,” ujar Ardi dalam jumpa pers usai laga dikutip dari laman resmi Persib.

Ia pun mengaku siap bertempur dan memenangkan laga selanjutnya melawan Perseru Serui, Kamis pekan ini.

“Saya syukuri pertandingan tadi, Alhamdulillah kita menang. Semoga di Serui kita menang dan kerja keras di sana, dapat poin di sana,” kata Ardi menutup pembicaraan.

YoC

Berita Terkait