Persib Kalah dari PSIS, Begini Komentar Mario Gomez



Bandung, Beritainspiratif.com - Pelatih Persib Mario Gomez mengaku cukup kecewa dengan kekalahan 0-3 timnya dari tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu sore (18/11/2018). Meski begitu, Gomez mengatakan para pemain Persib sudah berusaha tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan sore tadi.

"Kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Kami berusaha untuk menciptakan peluang dan membuat gol. Sangat disayangkan, kami hari ini juga kalah dengan jumlah gol yang cukup banyak," papar Gomez yang dikutip dari laman resmi Persib.

Dalam laga melawan tim Mahesa Jenar -julukan PSIS-, Maung Bandung tampil tanpa beberapa pilar, termasuk kapten Supardi Nasir Bujang. Gomez pun memberikan keterangan terkait absennya beberapa pemain tersebut.

"Beberapa pemain tidak kami mainkan karena memang mereka butuh beristirahat baik itu secara fisik ataupun pikiran. Karena seperti kalian ketahui dalam beberapa pekan ini jadwal kami sangat padat," ujarnya.

Berita Terkait