Persib Bandung Resmi Launching Tim Liga 1 2020

Bandung, Beritainspiratif.com –  Persib Bandung secara resmi memperkenalkan 26 pemain lengkap dengan mengenakan kostum baru di acara launching tim yang berlangsung di Ballrom Convention Haris Festival Citylink, Jalan Peta, Kota Bandung, Selasa malam, (25/2/2020) dengan mengangkat tema “Meneruskan Tradisi”.

Kostum baru yang akan digunakan skuad berjulukan Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 2020 mendatang sedikit berbeda dari sebelumnya. Kali ini, Persib mengusung dominan warna biru tanpa ada embel-embel garis kuning di bagian kerah. Di bagian dada jersey terdapat garis-garis hitam.

Persib juga mengenalkan  jersey tandang abu-abu yang akan digunakan saat Persib tandang, sementara itu, Jersey saat latihan menggunakan warna biru dengan balutan garis hitam di bagian depan.

Umuh berharap mudah-mudahan Persib bisa juara pada Liga 1 musim 2020.

“Persib harus juara, kudu jadi juara, karena bobotoh sangat rindu,” ungkap Umuh.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, menyampaikan bahwa acara launching ini digelar sederhana sebagai upaya meneruskan tradisi tim, kerja sama dan perkenalan jersey yang memang rutin digelar setiap tahunnya.

“Tim yang sudah menjalani uji coba pra musim dan mulai terbentuk, diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat, dan  telah didaftarkan ke operator Liga 1 2020,” ujar Teddy.

Perkenalan jersey yang merupakan kolaborasi Persib dengan Bobotoh juga ditunjukkan pada acara ini. Jersey tersebut merupakan karya Bobotoh yang memenangkan sayembara yang telah digelar pada akhir 2019 lalu.

“Kolaborasi Ini adalah sebagai bentuk bahwa kita bisa ngahiji dan bersinergi dalam proses kreatif demi Persib. Semoga sinergi seperti ini bisa menjadi tradisi yang baik, hingga nanti,” ungkap Teddy.

Pemain Diklat Persib Hadir

Launching tersebut juga turut dihadirkan para pemain Diklat dan Akademi Persib. Mereka muncul saat jersey Persib kolaborasi  dengan Sportama sebagai apparel musim ini.

Komisaris PT PBB Zainuri Hasyim mengungkapkan Persib harus kerja keras untuk menjadi juara musim 2020.

“Apakah tim ini mau jadi juara? Tentu, karena kita harus punya cita cita jadi juara. Tapi semua harus bekerja keras, kita juga kan pernah jadi juara pada 2014,” tuturnya.

Sponsor:

Persib juga sekaligus memperkenalkan para sponsor yang ada pada liga 1 2020, yang hampir tidak ada perubahan.

Mitra sponsor Persib di musim 2020 terdiri: Indofood, Mobil, Permata Bank Syariah, Kopi ABC, Pria Punya Selera, Azzuri, Halodoc, Panther Energy Drink, Didimax, dan Envi.

Berikut Susunan 26 Skuat Persib Musim 2020

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara.

Bek: Nick Kuipers, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Fabiano Beltrame, Zalnando, Supardi Nasir Bujang, Victor Igbonefo, Mario Jardel.

Tengah: Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Gian Zola Nugraha, Kim Jeffrey Kurniawan, Ghozali Siregar, Omid Nazari, Erwin Ramdani.

Depan: Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Frets Listanto Butuan, Zulham Malik Zamrun, Beni Oktovianto.

Pelatih: Robert Rene Alberts.

Asisten pelatih: Budiman Yunus.

Pelatih fisik: Yaya Sunarya.

Pelatih kiper: Luizinho Passos.

Manajer: Umuh Muchtar.

Yanis

Bagikan: