Persib Bandung Resmi Kontrak Striker Castillion dan Wander Luiz



Bandung, Beritainspiratif.com - Persib Bandung resmi mengontrak penyerang Geoffrey Castillion untuk satu tahun. Kepastian kontrak Castillion membuat Persib mengikat dua striker hari ini, Senin (10/2/2020).

Castillion dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Sebelumnya, kontrak yang sama juga diberikan Persib untuk penyerang asal Brasil Wander Luiz.

"Sebelumnya saya tidak terlalu tahu soal sepak bola Asia. Tapi, sekarang saya tahu jika Bandung begitu luar biasa. Akhirnya kami sepakat. Saya tentunya sangat bahagia karena bermain untuk tim besar di Indonesia," ujar Castillion.

Castillion berasal dari Belanda dan merupakan jebolan tim akademi Ajax Amsterdam. Penyerang 28 tahun itu juga pernah tampil di Liga Belanda Eredivisie bersama Ajax dan RKC Waalwijk.

Setelah malang melintang ke Amerika Serikat, Rumania, Hungaria, dan Islandia, klub terakhir yang diperkuat Castillion sebelum Persib adalah Knattspyrnufelagio Vikingur di Liga Islandia.
Castillion juga tercatat pernah memperkuat timnas Belanda di kelompok umur, mulai dari U-17 hingga U-19.

Castillion sudah menjalani trial di Persib sejak bulan lalu dan tampil impresif di sejumlah laga uji coba, termasuk saat mencetak dua gol melawan Melaka.***

Berita Terkait