Persib Bandung Juara Liga 1 Putri 2019, Pelatih: Hadiah Bagi Persib Senior

Bogor, Beritainspiratif.com- Persib Bandung keluar sebagai juara Liga 1 Putri 2019 setelah pada leg kedua berhasil mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 3-1 pada final yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019).

Sebelumnya pada leg pertama Persib Bandung menang dengan skor 3-0 atas Tira Persikabo.

Pelatih Persib Bandung, Iwan Bastian, sangat bersyukur atas gelar juara yang diraih anak-anak asuhnya. Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemainnya yang tidak kenal lelah untuk meraih gelar juara Liga 1 Putri 2019.

Iwan Bastian mengatakan sejak awal pertandingan ia selalu mengintruksikan kepada anak-anak asuhnya untuk tampil menyerang. Para pemain depan juga harus diminta bertahan ketika Tira Persikabo melancarkan serangan.

“Saya ucapkan rasa syukur kepada Allah karena telah meridhoi Persib Bandung untuk juara Liga 1 Putri 2019,” kata Iwan Bastian.

“Juara ini sebagai hadiah bagi tim Persib Bandung senior yang gagal menjadi juara di Liga 1 2019,” ucap Iwan Bastian.

Lebih lanjut Iwan Bastian mengakui bahwa sebenarnya manajemen Persib Bandung tidak menargetkan untuk menjadi juara Liga 1 Putri 2019.

Seiring berjalannya waktu, penampilan Maung Putri di Liga 1 Putri 2019 tampil menyakinkan sejak babak penyisihan grup hingga final.

Yanis

Bagikan: