Pernikahan Pasangan Ini Dilakukan di SPBU



Kalsel, Beritainspiratif.com - Tidak lazim dan sepertinya baru kali mendengar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU) digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan.

Dilansir dari akun Instagram Mbah Kung, @ketoprak_jowo disana terlihat ada panggung pernikahan dan juga papan penanda SPBU, disitu juga terlihat Jalur masuk dan jalur keluar kendaraan pun dijadikan area pernikahan, termasuk ada sound systemnya.

Dari Akun Mbah Kung terlihat juga telah diunggah beberapa foto suasana respsi pernikahan di SPBU pada Senin (15/10/2018) dan telah mendapat respon sebanyak 22.087 kali.

Unggahannya pun membuat warganet terheran-heran, seperti yang dituliskan oleh pengguna Instagram lain. "@lindanoer17 buset dah," tulis akun @fichanutami. "@ulfizee12 edun ikii lgi roh iki cah wkwkw (gila ini baru sadar ini, teman)," tulis akun @auliahisnaf. "Kok iso (kok bisa)," tulis akun @fer4dmy.

Yudi Nugraha Manager Komunikasi dan CSR Regional Kalimantan PT Pertamina (Persero) mengatakan, kegiatan seremoni pernikahan itu terletak di Agen Premium Minyak Solar (APMS) di wilayah Kalimantan Selatan.

Acara Resepsi pernikahan tersebut diselenggarakan di APMS Nomor 66.0311, Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Suasana pernikahan di SPBU. (Instagram: Mbah Kung, @ketoprak_jowo)

"Acara pernikahan tersebut telah dilakukan pada 14 Oktober 2018. Dan kami mendapat informasi setelah acara selesai," ujar Yudi Selasa (16/10/2018) yang dilansir kantor berita Antara.    (Yanis)

Berita Terkait