Permohonan Maaf dari Berbagai Pihak Terjadinya Peristiwa GBLA

 

Bandung, Beritainspiratif.com – Kejadian tragis telah mencemari olahraga dan Liga Go-Jek pekan ke  23 antara Persib kontra Persija di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/208).

Meski Persib menang 3-2 namun aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah orang  terhadap  pria gempal telah mencoreng kemenangan tersebut.

Video kejadian itu tersebar melalui WhatsApp, dalam video berdurasi 30 detik tersebut tampak seorang pria gempal disiksa ramai-ramai menggunakan berbagai benda di pintu biru GBLA.

Salah satu tokoh supporter Persib Yana Umar, diakun instagramnya mengucapkan permohonan maaf dan turut berduka cita.

“Innalillahi wainailaihi roji’un, saya pribadi juga mewakili keluarga besar bobotoh turut berduka atas meninggalnya Sdr. HS,” kata Yana.

Yana juga mengimbau agar kejadian tersebut tak terulang, “stop kekeresan apalagi hingga menghilangkan nyawa dalam sepakbola di negri ini, untuk almarhum semoga diberi tempat terbaik di sisi Nya,” ungkap Yana.

Senada dengan Yana Umar, melaui akun instagramnya, Wali Kota Bandung juga mengucapakan permintaann maaf dan belasungkawa, “inalillahi wainailaihi rojiun, mang oded secara pribadi turut berduka cita atas meninggalnya HS. Insya allah kepolisian mengusut sampai tuntas kejadian ini,” ucapnya.

Begitupun dengan Gubernur Jabar Ridwan kamil, selain permintaan maaf dan bela sungkawa, ia juga mengatakan bahwa sudah memerintahkan kepolisian agar mengusut tuntas kasus ini.

“Saya sudah meminta kepolisian untuk menangkap dan menghukum seberat-beratnya kepada oknum biadab yang terlibat. 5 tersangka sudah ditangkap dan ditahan di Polrestabes Bandung,” tegasnya.   (Yanis).

Bagikan: