Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Cirebon Kota Kenakan Kebaya Saat Pelayanan SIM dan Samsat Keliling di Lokasi CFD

Cirebon, Beritainspiratif.com – Memperingati Hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April 2019, Kepolisian Resor Cirebon Kota pada Minggu (28/4/2019) pagi ini menampilkan hal yang bisa berbeda dengan hari-hari biasanya.

Bertempat di lokasi car free day Jalan Siliwangi Kota Cirebon tepatnya di depan Balai Kota Cirebon, Polisi wanita (Polwan) Kepolisian Resor Cirebon Kota mengenakan kebaya untuk memperingati Hari Kartini.

Polwan-polwan cantik itu menjadi pusat perhatian masyarakat yang datang di lokasi car free day, karena tidak hanya mengenakan kebaya mereka juga memberikan pelayanan perpanjangan SIM dan STNK kepada masyarakat.

Polwan Polres Cirebon Kota yang bertugas saat itu dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Cirebon Kota Kompol Dudi Permadi, S.H mengutarakan kebanggaannya dapat turut serta memeriahkan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kartini.

“Kami Polres Cirebon Kota merasa bangga karena dapat turut memeriahkan Peringatan Hari Kartini tahun 2019 ini dengan memberikan pelayanan SIM Keliling serta Samsat Keliling dengan menggunakan pakaian adat/kebaya, sehingga memberikan kesan tersendiri kepada masyarakat yang datang ke car free day Jalan Siliwangi ini,” ungkap Kompol Dudi.

[Yones]

Bagikan: