Peringatan Maulid, Kapolres Ajak Teladani Akhlak Rasul



Cirebon,Beritainspiratif.com - Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw tingkat Polres Cirebon dilaksanakan dengan sederhana di aula Mapolres Cirebon, Kamis (7/11/2019)

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mengajak kepada seluruh anggota Polisi untuk meneladani akhlak dan kepemimpinan nabi besar Muhammad Saw.

"Dengan momentum Maulid Nabi Muhammad Saw ini, mari kita bersama-sama meneladani akhlak dan kepemimpinan Rasul, untuk mewujudkan Polri yang promoter, berprestasi dan inovatif," ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, sebagai umat Islam memperingati kelahiran Nabi Muhammad Saw adalah salah satu wujud kecintaan kepada beliau (Rasul) untuk itu Polres Cirebon melaksanakan dengan sederhana dan mengundang penceramah yakni KH Drs Oban Sobari M.Si.

"Semoga dengan tausyiah yang disampaikan tadi bisa mempertebal keimanan kita semua, sehingga kita semua bisa lebih baik lagi dalam menjalani aktivitas sehari-hari," katanya.

Kapolres juga berharap dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini, pihaknya bisa mewujudkan instansi Polri yang agamis, promoter, berprestasi dan inovatif.

"Dan juga bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan khususnya anggota Polisi di Polres Cirebon ini, dan juga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya. (Dekur)

Berita Terkait