Perhumas Muda Bandung Gelar Bakti Sosial di Panti Yatim Indonesia

Bandung, Beritainspiratif.com – Perhumas Muda Bandung menggelar Bakti Sosial pada acara yang berlangsung di Panti Yatim Indonesia, Jl.A.H. Nasution No.1 pada, Sabtu, (25/5/2019) siang tadi.

Ketua Perhumas Muda Bandung Faqih menyampaikan bahwa dalam kegiatan bakti sosial ini diisi dengan rangkaian acara buka bersama, games dan pemberian donasi kepada anak yatim.

“Kegiatan ini didukung penuh oleh Pengurus dan anggota Perhumas BPC Bandung sebagai donatur yang telah mendonasikan barang yang tak terpakai seperti pakaian, buku dan ATK, ataupun uang pada saat acara berlangsung”, ujar Faqih.

Sementara itu Pengurus Perhumas BPC Bandung Bidang Perhumas Muda Yuni Miyansari yang mewakili Ketua Perhumas BPC Bandung N. Nurlaela Arief, yang hadir pada acara tersebut menyampaikan acara bakti sosial ini merupakan program kerja Pengurus Perhumas Muda yang pertama sejak terpilih beberapa waktu yang lalu.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan yang dapat meningkatkan solidaritas terhadap anak-anak yang membutuhkan perhatian dan menumbuhkan rasa simpati dalam membantu sesama”, ungkap Yuni.

Di kesempatan yang sama Jamal yang mewakili Ketua Panti Yatim Indonesia, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh Pengurus/Anggota Perhumas BPC Bandung dan Perhumas Muda Bandung yang telah menunjukkan kepedulian dan tanggungjawab sosial serta berbagi kepada Panti Yatim Indonesia yang sangat bermanfaat bagi anak-anak di panti ini. Semoga kebaikan bapak dan ibu dibalas oleh Allah SWT, pungkasnya.

Yanis

Bagikan: