Perhumas Muda Bandung Akan Gelar Kegiatan Amal Ramadhan 1440 H



Bandung, Beritainspiratif.com – Menginjak ramadhan hari ke 12 Pengurus Perhumas BPC Bandung Jawa Barat bertempat di salah satu hotel kawasan Jalan Merdeka Bandung menggelar buka puasa bersama pada Jum’at, (17/5/2019).

Acara yang merupakan sillaturahmi di bulan ramadhan ini dihadiri oleh segenap Pembina, Penasehat dan Pengurus Perhumas serta Ketua dan Wakil Ketua Perhumas Muda Bandung yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu.

Ketua Perhumas BPC Bandung Nurlaela Arief yang juga Head Of Corporate Communication Bio Farma, menyampaikan kepada Ketua Perhumas Muda yang baru terpilih (Faqih) yang didampingi Shereina selaku Wakil Ketua Perhumas Muda agar segera menyiapkan program kerja mendatang dan pada moment bulan ramadhan agar disiapkan kegiatan social yang bersifat amal.

Sementara itu Perhumas Muda melalui Wakil Ketua Perhumas Muda Shereina menyampaikan “Kami akan siapkan program kerja Perhumas Muda dan kami akan komunikasikan bersama anggota Perhumas Muda lainnya dalam waktu dekat” pungkasnya.

[Yanis]

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta