Perhumas Jabar Sepakati Kerjasama Dengan  K-Lite FM Bandung

Beritainspiratif.com – Selasa (3/7/2018) bertempat di Caffe Bene, Dago Bandung telah dilakukan kesepakatan kerjasama antara Perhumas Jabar dan Radio Klite FM Bandung.

Dalam pertemuan tersebut hadir dari pihak Klite FM Kujang Suryalaga selaku Manajer Marketing dan Fitriansyah dari Divisi Business Development KLZ, yang mewakili Direktur Klite FM Bandung Lilik Leksono.

Sedangkan dari pihak Perhumas Jabar hadir antara lain Ketua Perhumas Jabar N. Nurlaela Arief, MBA, MIPR, Ketua Bidang Riset Hadi Purnama, M.Si., Ketua Bidang Kerjasama Indriati, MSi., Ketua Bidang Komunikasi dan Publikasi Yayan Istiandi, S.SOS, M.M. MIPR dan Bendahara Septiana Arishanty.

Dalam pertemuan tersebut kesepakatan yang dicapai antara lain terkait pelaksanaan media programme Perhumas Jabar di Radio Klite FM, dengan nama program PR Insight yang merupakan program talkshow yang akan menyajikan isu isu terkini seputar PR, dengan format paparan dan tanya jawab serta wawancara dengan praktisi/institusi, Ujar Lala (sapaan akrab)

Lebih lanjut Nurlaela Arief menyampaikan, bahwa nantinya topik topik yang akan dibahas dalam program tersebut antara lain meliputi personal branding, PR Politik, Media Relation, Krisis PR, Digital PR dan PR Measurement dll.

Rencananya program tersebut akan kita realisasikan pada awal bulan Agustus 2018, ujar lala menutup pembicaraan. (Yanis)

Bagikan: