Perhumas Jabar Gelar Talkshow Setiap Selasa di Radio Klite 107.1 FM



Bandung, Beritainspiratif.com –Kerjasama Perhumas Jabar bersama Radio Klite 107,1 FM yang telah disepakati dan ditandatangani bersama pada Juli 2018 yang lalu segera akan direalisasikan dengan dilaksanakannya Program PRInsight yang dikemas dalam bentuk Talkshow, ungkap Yayan Istiandi, MM. MIPR Kabid Publikasi Perhumas Jabar, Minggu (5/8/2018).

Dalam Program PRInsight tersebut , kita akan sajikan topik yang terkait isu-isu terkini seputar PR.

Dan untuk pertama kalinya Program PRInsight akan dilaksanakan pada hari Selasa (7/8/2018) di Klite 107,1 FM, pada pukul 17.00 - 18.00 wib.

Dalam Talkshow tersebut topik yang akan diangkat adalah "PR, Truth, Fake" dengan narasumber N.Nurlaela Arief, MBA, MIPR Ketua Perhumas BPC Bandung yang juga Head of Coorporate Communication, PT. Bio Farma.

Sedangkan bertindak sebagai Co-Host dalam acara tersebut adalah Ketua Bidang Riset Perhumas Jabar Drs.Hadi Purnama, M.Si. yang juga Dosen Prodi PR Tel-U Bandung.

Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan setiap hari Selasa di Radio Klite 107,1 FM, untuk itu dihimbau kepada Mahasiswa Fikom, Pemerhati Humas, Akademisi, Praktisi Humas, Asosiasi Humas dan Masyarakat untuk dapat mengikuti dan menyimak Talkshow (Live On Air) yang menarik ini setiap Selasa Sore, ujar Yayan menutup pembicaraan.

#Indonesiabicarabaik, #Jabarbicarabaik #Bandungbicarabaik.

Yanis

Berita Terkait