Perhumas Jabar dan Klite FM Tandatangani Kerjasama Program PRInsert

Beritainspiratif.com – Usai penyelenggaraan kegiatan Open House Museum Bio Farma di Gedung Bio Farma Jalan Pasteur Bandung Rabu, (18/7/2018) dilakukan juga penandatanganan kerjasama antara Perhumas BPC Bandung, Jabar dan Radio Klite FM Bandung.

Penandatanganan dilakukan oleh Ketua Perhumas BPC Bandung Jabar N.Nurlaela Arief dengan Direktur Klite Fm Bandung Lilik Leksono, disaksikan Pengurus dan anggota Perhumas BPC Bandung.

Penandatanganan kerjasama tersebut merupakan tindaklanjut dari kesepakatan yang telah dilakukan pada pertemuan sebelumnya Selasa (3/7/2018) antara pihak Klite FM Kujang Suryalaga selaku Manajer Marketing dan Fitriansyah dari Divisi Business Development KLZ, dan Ketua Perhumas BPC Bandung, N. Nurlaela Arief beserta Pengurus lainnya.

Ketua Bidang Riset Perhumas BPC Bandung, Jabar Hadi Purnomo, M.Si. menyampaikan bahwa pengisian acara di Klite Fm akan disajikan dengan berbagai topik dan dikemas dalam bentuk Program PRInsert.

Selain itu Perhumas juga tengah melakukan persiapan untuk melakukan penerbitan majalah e-magz Internal Perhumas BPC Bandung, Jabar, dan nantinya majalah tersebut akan diisi dan menampilkan berbagai rubrikasi dan konten.

Yanis.

Bagikan: