Perhumas BPC Bandung Gelar ‘Forum Leaders’ Bertemakan Lingkungan Akhir Oktober 2019



Bandung, Beritainspiratif.com – Ketua Perhumas BPC Bandung Jawa Barat N. Nurlaela Arief menyampaikan bahwa pada akhir Oktober 2019 akan menggelar ‘Leader's Forum’. Dan sebagai bentuk kepedulian Perhumas terhadap lingkungan serta sejalan dengan program kerja Kota Bandung ‘Kang Pisman’ tema yang akan diangkat adalah terkait dengan lingkungan yakni ‘Strategy of Sustainable Communication’.

Hal tersebut disampaikan Lala (panggilan akrab), saat ditemui Beritainspiratif.com pada rapat Panitia yang digelar di warung pasta kawasan Kampus ITB, pada Selasa, (27/8/2019).

Tonton Juga Lagu :MARS PERHUMAS

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Leaders Forum Lusy Mukhlisiana, M.I.Kom (UNLA) yang juga Wakil Ketua Perhumas BPC Bandung mengatakan bahwa selain tema lingkungan yang telah berjalan melalui program Kang Pisman, juga akan membahas persoalan sampah yang menjadi fokus dari program Citarum Harum.

Ditambahkan bahwa direncanakan acara Leaders Forum ini terbuka untuk umum, dan akan menghadirkan para pembicara antara lain pejabat, pihak terkait, instansi pemerintah dan perguruan tinggi yang menangani/peduli serta terkait langsung dalam penanganan lingkungan, pungkas Lusy.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui kontak kami Perhumas Muda up. Sheren di :
0813 2145 0375. (Yanis)

Berita Terkait