Pererat Sinergitas, TNI – Polri Olahraga Bersama di Indramayu

Indramayu,Beritainspiratif.com-Dalam meningkatkan sinergitas TNI – Polri serta dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif, Polres Indramayu bersama Polres Indramayu bersama Korem 063/Sunan Gunung Jati (SGJ) menggelar olahraga bersama.

Olahraga sepeda santai ini diikuti Danrem 063/SGJ Kolonel Inf. Veri Sudijanto Sudin, Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, diwakili Kabag Ops KOMPOL Bendi Ujianto, Dandim 0616/ Indramayu Letkol Kav Agung Nur Cahyono M.Tar (Han).

Selain itu sepeda santi ini dikuti pula oleh 700 personil TNI – Polri dari Polres Indramayu, anggota Brimobda Jabar Den C Cirebon, gabungan anggota Kodim 0616/ Indramayu mengikuti sepeda santai bersama dengan titik star di Mako Koramil Krangkeng dan finish di Pantai Tirtamaya.

Kabag Ops Polres Indramayu mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membina hubungan baik TNI – Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.

” Kegiatan ini dalam rangka menjalin dan membina hubungan yang selama ini sudah sangat baik antara TNI-POLRI sehingga Kedaulatan NKRI akan tetap terjaga selama TNI-POLRI solid,” katanya, di Indramayu, Jumat (13/4).

Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka antisipasi pengamanan Pemilukada serentak 2018. Selain sepeda santai, acara ini diisi dengan pembagian door prize dan ramah tamah serta foto bersama. (Yones)

Bagikan: