Pererat Sillaturahmi Pensiunan Bank Indonesia Bandung Wisata ke Cianjur

Cianjur, Beritainspiratif.com – Liburan adalah hal yang sangat menyenangkan bagi setiap orang. termasuk Anda, pasti sangat mendambakan waktu untuk berlibur, baik dengan keluarga maupun teman-teman dekat serta komunitas untuk menghilangkan penat dan kejenuhan.

Hal ini diungkapkan Ketua PPBI Cabang Bandung Zainal Asikin, Rabu, (10/10/2018) kepada Beritainspiratif.com

Hal inilah yang dilakukan PPBI Cabang Bandung. Sebanyak 116 orang atau 70 nomor Induk Pegawai (NIP) dari 390 anggota PPBI Bandung dengan menggunakan 2 bus pada Rabu (10/10/2018) berwisata ke Cianjur, yang disertai suami/istri.

Peserta berkumpul di Kantor Bank Indonesia Bandung pada pukul 05.30 wib pagi hari, untuk kemudian berangkat ke Cianjur dengan agenda kunjungan di dua lokasi.

“Lokasi yang pertama kami akan melakukan kunjungan Istana Cipanas Cianjur, setelah berada berada di lokasi 1,5 jam rombongan akan diteruskan menuju Taman Bunga Nusantara hingga pukul 15.00 WIB,” ungkap zainal.

 

Acara di Taman Bunga Nusantara, berlangsung selama kurang lebih 3,5 jam sesampainya di lokasi setelah beristirahat sejenak, dilanjutkan dengan jalan berkeliling di kawasan wisata Taman Bunga Nusantara.

Selain kegiatan tersebut, acara wisata ini diisi pula dengan hiburan musik dan pada sore harinya kembali lagi menuju Bandung.

“Kegiatan wisata ini merupakan agenda rutin tahunan, dan nanti usai pelaksanaan kegiatan akan dilaporkan ke PPBI pusat,” ujarnya.

 

Zainal Asikin menyampaikan, kegiatan wisata ini selain sebagai ajang sillaturahmi, liburan juga memiliki manfaat yang penting bagi para pensiunan Bank Indonesia, antara lain menyegarkan tubuh, jiwa dan pikiran.

“Karena dengan bertemu dengan orang-orang akan membangkitkan semangat anda, serta dapat menikmati waktu berkualitas dengan orang-orang tercinta dalam hidup Anda, yang pada akhirnya kita bisa mengagumi keindahan alam,” tutupnya.   (Yanis)

Bagikan: